arti sebuah panggilan

nama adalah do'a yang dititipkan orang tua kepada anaknya, sebutan yang diputuskan mulai dia ada sampai nanti tiada, kesuksesan adalah cita-cita terbesar orang tua.
arti sebuah nama sungguh sangat besar, percaya atau tidak efek nama sangat berpengaruh pada jiwa seseorang
pernahkah anda membaca buku yang berjudul "the miracle of water" buku itu berisikan tentang penelitian respon air terhadap suara, air yang hanya terdiri dari satu zat cairan yang berwarna putih saja dapat merespon gejala suara yang mempunyai aliran energi positif dan aliran energi negatif, setiap kata yang terucap dengan indah akan menjadi gumpalan kristal didalamnya jika dilihat dengan microscop dan sebaliknya jika yang terucap kata jelek akan terlihat keruh airnya, itu hanya air.......???
trus bagaimana dengan kekuatan kata yang dititipkan orang tua kita dengan simbul "nama" kita, kita adalah makhluk_Nya yang paling kompleks tentunya bukan saja unsur air yang ada di tubuh kita tapi banyak sekali, secara otamatis lebih cepat merespon hal-hal yang positif dan negatif dengan cepat dari pada air yang terdiri dari unsur mati.
antara dua pilihan energi positif dan energi negatif tentunya manusia normal akan memilih energi positif yang nantinya hal itu disimbolkan dengan sebuah keni'matan (surga). tak ada satupun manusia normal di dunia ini yang mau dicela, karena hakekat manusia suka dengan pujian.
maka jadikan namamu sebagai sebuah do'a bagimua, bukan sebuah kutukan
air saja langsung merespon kata yang menempel padanya apalagi manusia,
kekuata kata begitu hebat karena ternyata "ucapanmu adalah do'amu"
saat kau katakan pada dirimu kau bisa kau pasti akan bisa tapi jika kau katakan kau kalah mak tunggu kekalahan anda

air saja merespon apalagi manusia................???

0 Response to "arti sebuah panggilan"

Posting Komentar