KEBERUNTUNGAN ITU LEBIH MAHAL DIBANDINGKAN HANYA GELAR

sukses dan gagal adalah pilihan hidup

semua orang normal tidak ada yang ingin gagal semua ingin sukses, benar kata kegagalan adalah awal kesuksesan...........

dengan berbagai usaha yang dilakukan manusia untuk mencapai kesuksesan misalnya; pedagang Vs pembeli, produser Vs konsumen, guru Vs murid, pengusaha Vs pegawai, dll. banyak ragam usaha manusia untuk menjadikan kehidupannya lebih baik dan impianya terwujud.

TAPIIIIIII.........!!!
apakah ada yang bisa menjamin usaha apa yang bisa menjadikan kita sukses kelak, USAHA Vs DO'a itu tugas kita semuanya kembali kepada ketentuan-Nya.

kalo memang seperti itu kenapa masih banyak manusia yang mengatakan dirinya hebat
modal apa si yang kita andalkan kita hanya wajib berusaha adapun hasil akhir hanyalah Dia yang tau, begitu pula aku yang saat inni menjadi seorang mahasiswa kalo GELAR itu pasti aku dapatkan besok setelah aku diwisudah tapi keberuntungan apakah ada orang yang menjamin kesuksesanku

TIDAK ADA yang bisa menjamin kesuksesanku???

bagiku "KESUKSESAN" lebih mahal dibandingkan hanya sebuah "GELAR"

"GELAR" sampai tingkat tertnggi S3 pun bisa aku dapatkan saat aku kulia dengan usaha sungguh-sungguh

orang-orang memanggilku dengan sebutan Prof semisal okelah kalo aku sudah bisa dikatakan sukses dalam hal akademis, tapi yang buat aku bertanya-tanya apakah gelarku setelah berubah rubah dari M.Pd kemudian M.Ag kemudian Prof bisa menjadi tolak ukur keberuntunganku.

keberuntungan sangatlah mahal dan cara untuk membelinya adalah lakukan semua dengan sepenuh hatimu bukan nafsumu.

kaya tapi dia sakit-sakitan apakah kekayaan bisa dikatakan jaminan keberuntungan???

miskin hidup pas-pasan pandai bersyukur bukankah ini yang lebih pantas dikatakan orang yang sukses???

pintar tapi dia sombong, sehingga masyarakatnya tidak munyukai, apakah orang pintar itu bisa dikatakan jaminan keberuntungan???

tidak pernah sekolah tapi rela berjuang untuk ummat bukankah ini yang lebih pantas dikatakan orang yang sukses???

pengusaha kaya tapi dikejar-kejar oleh pegawainya karena selalu telat memberi upah, apakah ini yang disebut sukses???

penjual asongan keliling yang rela memberikan tempat duduk pembeli, walaupun untung sedikit tidalk masalah, bukankah ini yang lebih pantas dikatakan oarang yang sukses???

tidak ada jaminan kesuksesan di dunia FANA' ini semua itu hanya usaha kita rencana, impian, dan reng-rengan kita saja, maka janganlah merasa menjadi orang yang hebat karena sesungguhnya tidak ada satupun yang pantas kita andalkan di DUNIA ini.

0 Response to "KEBERUNTUNGAN ITU LEBIH MAHAL DIBANDINGKAN HANYA GELAR"

Posting Komentar